Rabu, 23 Januari 2008

pixy product / produk pixy

4 komentar:

EDY M mengatakan...

Haloo Pak dedy,

setelah membaca penawaran dari anda saya berminat dan ingin mengetahui lebih jelas tetang bisnis ini.
Bagaimana kalau saya mencari investor yg baru berapa komisi saya.

Bisnis anda sangat mengiurkan.

Terima Kasih
EDY M
mobile : 081396611777

medan kosmetik mengatakan...

untuk profil dan informasi detail lainya kita bisa bicarakan dgn ketemu langsung.

saya berikan 0.3%, dari dana investor
baru yg anda berhasil ikut sertakan.


best regards

d.a hakim siagian

seeitnews mengatakan...

Saya berterimakasih sekali dan sangat senang bekerjasama dengan anda. Akan tetapi saya belum merasa cukup dengan 2% per bulan. Apakah mungkin untuk kontrak kedepan bisa 3% ?

Sebelum dan sesudah saya ucapkan terimakasih.

LOEBS mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.